Rotasoft.com

Review Bisnis Dan Usaha

Pro Kontra Menjadi Paramedis

Pro Kontra Menjadi Paramedis

Pro Kontra Menjadi Paramedis | Profesi paramedis sangat penting bagi industri kesehatan saat ini. Memilih menjadi paramedis adalah keputusan yang bagus. Sebagai paramedis, Anda memainkan peran penting dalam membantu menyelamatkan nyawa selama situasi darurat. Namun, pekerjaan teknisi medis darurat lanjutan tidak semua sinar matahari dan mawar.

Seperti pekerjaan apapun, ada pro dan kontra untuk memasuki bidang layanan medis darurat ini. Di bawah ini, Anda akan menemukan beberapa pro dan kontra yang terkait dengan menjadi paramedis.

Beberapa Pro Kontra Menjadi Paramedis.

Membantu Orang Lain: Sejauh ini bisa dianggap sebagai nomor satu pro untuk menjadi paramedis. Anda terlibat langsung dengan membantu orang lain. Sering kali, Anda membantu menyelamatkan nyawa seseorang yang bahkan tidak Anda kenal. Sungguh menakjubkan mengetahui bahwa Anda membuat perbedaan pada orang yang berpotensi mengalami hari terburuk dalam hidup mereka.

Pertama Bayaran Baik dan Prospek Pekerjaan: Biro Statistik Tenaga Kerja melaporkan bahwa pekerjaan sebagai EMT dan paramedis diperkirakan akan tumbuh sekitar 33 persen antara sekarang dan tahun 2020. Ini jauh lebih cepat daripada pekerjaan lainnya. Paramedis mendapatkan lebih banyak uang daripada EMT dasar.

pro dan kontra menjadi paramedis

Gaji Anda sepadan dengan tingkat pendidikan dan pengalaman yang Anda miliki. Seiring bertambahnya pengetahuan dan pelatihan, Anda bisa mengharapkan gaji Anda meningkat.

Kedua Mudah Masuk: Agar bisa menjadi paramedis, Anda tidak perlu kuliah. Dalam kebanyakan kasus, Anda hanya perlu berusia minimal 18 tahun dan memiliki ijazah SMA. Setelah itu, Anda memiliki sejumlah pilihan mengenai bagaimana Anda mendapatkan pelatihan formal agar layak untuk duduk dan lulus ujian paramedis yang dikelola negara.

Sekarang, mari kita lihat beberapa kontra dalam memutuskan untuk mengejar karir sebagai paramedis.

Pertama Kurang Tidur: Sebagai paramedis, Anda mungkin diminta bekerja berjam-jam. Akibatnya, Anda mungkin akan mulai bekerja shift di mana Anda berada pada jam selama 24 jam, dan kemudian pergi selama 48 jam.

Kemungkinannya, Anda akan berakhir perlu bangun untuk 24 jam penuh juga karena Anda mungkin tidak selalu mendapatkan kesempatan untuk tidur sepanjang malam. Kurang tidur juga bisa mengganggu hubungan dengan pasangan, tetapi bisa diperbaiki dengan bantuan produk crystal x. Kondisi kurang tidur juga bisa dihilangkan dengan menikmati hasil kerja dari jasa laser cutting jakarta selatan.

Kedua Pasien yang Tidak Baik: Mari kita hadapi itu, sebagai paramedis Anda kemungkinan besar akan berhubungan dengan orang-orang yang tidak memiliki hari terbesar. Pasien dan anggota keluarga mereka, karena terlibat dalam situasi darurat, mungkin berbicara kepada Anda dalam bahasa yang menyinggung dan / atau tidak sopan.

Dalam situasi yang ekstrem, Anda bahkan mungkin menjadi sasaran usaha seseorang untuk menyerang Anda, semua karena stres yang dapat ditimbulkan oleh situasi darurat.

Risiko untuk Cedera dan Penyakit Terkait: Sebagai akibat dari semua pembengkokan, pengangkatan, dan pelutut yang sering Anda lakukan, Anda berisiko mengalami cedera dan / atau penyakit yang berhubungan dengan pekerjaan. Anda mungkin meludah atau bersentuhan dengan muntah seorang pasien.

Sebagai EMT tingkat lanjut, Anda mungkin akan berhubungan dengan orang-orang yang terinfeksi penyakit seperti hepatitis B atau AIDS.

Menjadi paramedis adalah pekerjaan yang sangat mulia sehingga hanya sebagian orang yang benar-benar ingin menjadi tenaga paramedis secara alami. Pro Kontra Menjadi Paramedis akan selalu muncul. Dibutuhkan kondisi badan yang selalu prima dan harus siap untuk hadir membantu orang lain setiap saat.

  • Published On : 8 months ago on May 29, 2017
  • Author By :
  • Last Updated : May 29, 2017 @ 4:11 pm
  • In The Categories Of : Kesehatan
  • Tagged With :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

';