Rotasoft.com

Review Bisnis Dan Usaha

Jangan Biarkan Furnitur Membodohi Anda

Penyewa yang melihat kompleks apartemen sering kali fokus ke model kamar yang telah didekorasi dengan selera tinggi. Meskipun perabotan di show unit apartemen ini biasanya sangat menarik secara estetika, biasanya juga memiliki tujuan yang lain. Tujuan lainnya adalah membuat ruangan tampak lebih besar dari pada sebenarnya. Terdapat teknik dekorasi dan perabotan yang bisa membuat ruangan di apartemen tampak jauh lebih besar dari yang sebenarnya. Ukuran tempat tidur, jumlah furnitur dan tata letak furnitur adalah semua hal yang harus diperhatikan dengan hati-hati saat melihat show unit apartemen. Artikel ini akan membahas ketiga item ini dan akan memberikan informasi yang berguna bagi penyewa yang mencoba untuk mempertimbangkan kasamara apartemen berfurnitur.

Ukuran Tempat Tidur

Menentukan ukuran tempat tidur di apartemen adalah penting untuk tujuan mengevaluasi apartemen kasamara residence. Jika Anda tidak yakin dengan ukuran tempat tidur yang digunakan dalam show unit, mintalah si pemilik untuk klarifikasi. Hal ini penting karena jika tempat tidur yang digunakan dalam show unit adalah tempat tidur ukuran full size dan tempat tidur Anda sendiri adalah tempat tidur ukuran king size, akan sulit untuk membuat asumsi tentang ukuran kamar tidur. Perbedaan dalam tempat tidur ukuran full size dan tempat tidur ukuran queen size mungkin tidak sama mencoloknya tapi penyewa harus sadar tempat tidur queen size akan menghasilkan ruang kosong lebih sedikit di dalam ruangan. Jika tempat tidur yang digunakan dalam show unit tidak berukuran sama dengan tempat tidur Anda sendiri, lakukan pengukuran untuk menentukan kemungkinan tempat tidur Anda akan muat di ruangan.

Apakah furniturnya sudah cukup?

Saat melihat perabotan, show unit penting untuk diperhatikan apakah sudah cukup furnitur yang ada di dalam ruangan atau tidak. Misalnya mungkin ada meja dapur dan hanya dua kursi bukan empat. Hal ini dapat membuat ruangan tampak lebih besar bagi mereka yang melihat apartemen tapi kemungkinan akan kecewa saat mereka masuk.

Pertimbangkan perabotan di kamar lain juga. Misalnya kamar tidur yang hanya memiliki tempat tidur dan meja kecil pasti terlihat lebih lega dari kamar tidur yang memiliki tempat tidur, dua tempat tidur dan meja rias. Furnitur Anda mungkin tidak sama persis dengan furnitur di show unit apartemen kasamara, tapi harus ada hal yang bisa diperbandingkan di setiap ruangan.

Apakah Layout Masuk Akal?

Penyewa juga harus hati-hati mempertimbangkan tata letak furnitur saat mengunjungi apartemen berfurnitur. Sebuah apartemen mungkin menampilkan semua furnitur yang diharapkan oleh penyewa untuk dilihat di ruangan namun mungkin memposisikan furnitur tersebut dengan cara yang tidak masuk akal. Perhatikan ruang keluarga sebagai contoh. Mungkin ada sofa, pusat hiburan, seperangkat televisi, meja kopi dan dua meja sudut tetapi jika barang-barang ini diposisikan dengan aneh bisa mengecoh penyewa. Kebanyakan penyewa mengatur perabotan ruang tamu mereka dengan cara yang membuat daerah ini kondusif untuk percakapan dan juga menonton televisi. Jika televisi diposisikan di tempat yang tidak dapat dilihat dari tempat duduk, tata letak ruangan sudah tidak natural. Hal ini tidak mungkin sama dengan tata letak yang diinginkan oleh penyewa dan oleh karena itu tidak bisa memperlihatkan gambaran akurat tentang bagaimana ruang tersebut akan digunakan.

  • Published On : 2 months ago on November 12, 2017
  • Author By :
  • Last Updated : November 12, 2017 @ 9:40 am
  • In The Categories Of : Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

';