Rotasoft.com

Review Bisnis Dan Usaha

8 Alasan Mengapa Green Coffee Bermanfaat untuk Anda

July 25, 2017 No Comments

Tanyakan kepada peminum kopi dan mereka akan memberi tahu Anda: kopi memiliki manfaat yang bermanfaat. Selain aroma yang menyenangkan dan pagi hari, saya semakin yakin bahwa kebiasaan minum kopi kita benar-benar bisa berdampak pada kesehatan kita menjadi lebih baik!

Jadi bagaimana green coffee mempengaruhi kesehatan Anda?

Manfaat Green Coffee

1. Meningkatkan Mood Anda
Mungkin ada alasan mengapa secangkir kopi bisa mengubah pagi menjadi cemberut. Ada bukti bahwa kopi meningkatkan produksi dopamin di otak. Satu studi menemukan bahwa wanita yang minum empat atau lebih cangkir kopi setiap hari cenderung 20 persen mengalami depresi. Yang lain menemukan bahwa peminum kopi setengahnya cenderung mencoba bunuh diri.

2. Membantu mengatasi diabetes
Orang yang minum banyak kopi cenderung tidak mengembangkan diabetes tipe 2 daripada orang yang minum dalam jumlah sedikit, atau tidak ada kopi sama sekali, menurut beberapa penelitian . Menurut Harvard Medical School , ini karena mengandung bahan yang menurunkan gula darah. Tidak diketahui ramuan mana yang menyebabkan efek ini. Karena efeknya sebenarnya bisa lebih kuat dengan kopi tanpa kafein, itu mungkin bukan kafein. Beberapa periset menyarankan bahwa itu adalah antioksidan, dan metode pembuatan bir itu memainkan peran utama.

3. Melindungi Hati Anda
Dua atau lebih cangkir kopi http://greencoffee.web.id/ setiap hari bisa melindungi diri dari gagal jantung, menurut sebuah penelitian di Harvard . Periset menemukan bahwa orang yang minum empat cangkir kopi setiap hari memiliki risiko 11 persen lebih rendah. Penelitian lain menemukan bahwa minum kopi yang lebih banyak, dan juga teh hijau, dapat menurunkan risiko stroke dan penyakit kardiovaskular kebanyakan orang. Menariknya, ini cenderung lebih tepat untuk wanita daripada pria.

4. Bagus untuk Parkinson
Studi telah menunjukkan bahwa kafein dalam kopi dapat membantu orang-orang yang memiliki penyakit Parkinson mengelola gerakan mereka yang tidak terkendali. Orang lain telah menunjukkan bahwa memiliki asupan kopi yang lebih tinggi dikaitkan dengan risiko Parkinson yang lebih rendah. Namun, Harvard Medical School mengatakan bahwa manfaat ini mungkin terbatas pada pria.

5. Mencegah batu empedu
Batu empedu sangat menyakitkan, tapi kopi bisa membantu menahannya. Sebuah penelitian yang dilakukan http://www.bukumedis.com/ di Italia menemukan bahwa orang yang rutin meminum kopi atau anggur, atau yang makan ikan atau roti gandum, cenderung tidak mengembangkan batu empedu. Namun, sebagian besar peneliti sepakat bahwa bukti hubungan ini masih keruh.

6. Mencintai Hati Anda …
Beberapa penelitian telah menghubungkan konsumsi kopi dengan kesehatan hati. Banyak peneliti setuju bahwa jenis kopi yang Anda minum penting. Kopi yang disaring, misalnya, diyakini lebih bersifat hepatoprotektif karena filter mencegah zat seperti kahweol dan cafestol untuk mencapai cangkir Anda. Zat ini dapat menyebabkan peningkatan enzim hati, walaupun satu penelitian tampaknya menolak hal ini. Espresso, sementara itu, mengandung sukrosa, yang dapat meningkatkan tingkat keparahan penyakit hati berlemak.

7. … Dan Melindungi Ini dari Kanker?
Konsumsi kopi telah dikaitkan dengan 50 persen penurunan risiko kanker hati. Beberapa penelitian mengkonfirmasi bahwa minum kopi secara signifikan menurunkan risiko kanker hati, terutama jika Anda seorang pria. Hal ini dianggap sebagian karena kopi menghentikan ekspresi gen yang menyebabkan peradangan, terutama di hati. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa dua zat yang disebutkan di atas, kahweol dan cafestol, mungkin bersifat protektif terhadap kanker. Studi tambahan telah menghubungkan minuman panas dengan tingkat keparahan kanker payudara, kolon, dan rektum yang berkurang juga. www.pelajaran.co.id/2017/17/pengertian-manfaat-dan-harga-green-coffee-di-indonesia-serta-efek-sampingnya.html

8. Lends You a Longer Life
Sebuah studi yang menyumbang kebiasaan gaya hidup yang buruk (makan roti merah dan olahraga skipping, misalnya), menemukan bahwa mereka yang minum setidaknya satu cangkir kopi setiap hari menurunkan risiko kematian akibat masalah kesehatan terkait gaya hidup selama periode satu dekade. .

Kopi bisa memberi banyak manfaat, tapi jangan mengisi dulu. Beberapa penelitian telah mengikat minum kopi tanpa filter dalam jumlah besar seperti espresso untuk meningkatkan kadar kolesterol, kemungkinan besar karena cafestol. Selain itu, jika Anda peka terhadap kafein, melompati omongan kopi bisa membawa efek samping yang tidak menyenangkan seperti cemas, mual, dan sakit kepala.

  • Published On : 5 months ago on July 25, 2017
  • Author By :
  • Last Updated : July 25, 2017 @ 1:28 am
  • In The Categories Of : Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *